• Facebook Rocks

    Go to Blogger edit html and replace these slide 1 description with your own words. ...

  • Facebook vs Twitter

    Go to Blogger edit html and replace these slide 2 description with your own words. ...

  • Facebook Marketing

    Go to Blogger edit html and replace these slide 3 description with your own words. ...

  • Facebook and Google

    Go to Blogger edit html and replace these slide 4 description with your own words. ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Template Wordpress Terbaik Gratis

Kalau kamu mencari sebuah template wordpress gratis sebenarnya ada banyak sekali,baik yang dibagikan melalui situs resmi wordpress maupun diluar.Semuanya menojolkan kelebihan masing masing,dari mulai desain perancangan,penambahan fitur khusus dan lain lainnya.
Kamu bebas memilih,mana yang kamu suka bedasarkan desain atau fitur tertentu yang jarang ditemui pada template wordpress lainnya.

Belum mempunyai blog wrodpress hosting sendiri?,ketahui caranya di: Cara membuat blog wordpress hosting sendiri

Akan ada baiknya kamu menggunakan template wordpress gratis hanya yang disediakan disitus resmi mereka.Terutama jika kamu tidak begitu kenal dengan bahasa pemrograman web yang digunakan membangun template wordpress,yaitu PHP.Sebab ada kalanya template yang dibagikan gratis tersebut menyimpan "sesuatu" yang tidak bagus buat blog kamu.Walaupun tidak semua template gratis seperti itu,namun jika kamu sudah mengenal PHP maka kamu bisa memastikan bahwa tepmlate tersebut memang "aman".
Sekedar untuk diketahui,template wordpress mudah disisipi apapun untuk kepentingan pembuatnya.Dan bahkan "sesuatu" tersebut sulit dideteksi, karena menggunakan code yang enscrypted.
Jika template disisipi semacam malmware,blog kamu akan disingkirkan oleh mesin pencari karena dianggap membahayakan bagi perangkat pengunjung. Memang secara kasat mata kamu tidak akan melihat adanya malmware,tapi algoritma mesin pencari akan dengan mudah untuk mengetahuinya.

Dengan menggunakan template yang disediakan disitus resmi wordpress,blog kamu akan terhindar dari hal hal yang bisa berakibat buruk seperti itu.Karena sebelum template tersebut bisa diunduh disitus,template tersebut sudah melalui seleksi tim editorial mereka.

Namun desain yang ditawarkan kebanyakan memiliki desain yang sangat sederhana.Namun jangan salah,walaupun sederhana template template tersebut sangat powerfull dari segi SEO.Masalah desain,kamu bisa kok merubah sesuai dengan warna atau desain yang kamu sukai.
Pilihan terbaik kedua adalah template premium,karena mana mungkin template yang dijual disisipin yang macam macam.Dan Template premium biasanya dibuat semenarik mungkin,hal ini karena persaingan diantara pengembang untuk memikat hati calon pembelinya.
Dan yang paling penting adalah faktor keamanannya.

Mau tahu mana template wordpress terbaik dan gratis?..
Template tersebut sudah saya buktikan sendiri kehebatannya dan saya pakai hingga saat ini.Saya nggak mungkin lagi akan berpindah template yang lain,selain karena memang sudah saya modifikasi habis habisan.Capek kalau harus ngelakuin hal itu lagi :D.

Ternyata banyak  bloger yang sudah berhasil menggunakan template tersebut ,ini saya ketahui dari blogwalking sana sini.Walaupun kebanyakan mereka telah memodifikasinya,namun karakteristik template tersebut masih bisa saya kenali.Tentu saja saya sudah sangat hafal,karena memang terlalu sering mengutak atiknya.

Template Wordpress Terbaik Gratis

Buktinya template Twentyteen sudah mendapat rating fivestars, dan telah diunduh sebanyak 1.017.179 kali.
Template Wordpress Terbaik Gratis
IMG Capture from wordpress

Twentyten,itulah template wordpress yang saya maksud.Saya kira mungkin kamu sudah sering menemuinya, jika menggunakan blog wordpress.

Seperti pada template resmi wordpress lainnya, Twentyten bisa langsung kamu install melalui admin area -> templates pada blog wordpress.

Kelebihan:
  • Navigasi sudah dropdown.
  • Loading sangat cepat.
  • Sangat Mudah dimodifikasi/dicustomisasi.
  • Typografi sangat baik,sehingga enak untuk dibaca.
  • Free

Sebenrnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan template wordpress terbaik gratis,karena sebenarnya template tersebut sudah ada didepan kita.Setidaknya itu menurut saya,bagaimana dengan kamu?..

0 komentar:

Posting Komentar